Survey Kepuasan Masyarakat

Data akhir kegiatan penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dari setiap unit pelayanan dengan data kuesioner berjumlah 50 responden pada semester I tahun 2022. Tabel 1 berikut menunjukkan dari 9 (sembilan) unsur pelayanan yang diteliti menunjukan bahwa kualitas pelayanan SANGAT BAIK sebanyak 100 %.

Tabel 1. Kualitas Pelayanan Semester I tahun 2022

NoUnsur PelayananNilai Rata-rataMutu PelayananKualitas Pelayanan
1Persyaratan pelayanan3,76ASangat Baik
2Prosedur pelayanan3,72ASangat Baik
3Kecepatan pelayanan3,64ASangat Baik
4Kewajaran Biaya pelayanan4,00ASangat Baik
5Kesesuaian Produk pelayanan3,66ASangat Baik
6Kemampuan petugas pelayanan3,82ASangat Baik
7Kesopanan dan keramahan petugas3,86ASangat Baik
8Kualitas sarana prasarana3,80ASangat Baik
9Penggaduan pengguna layanan3,94ASangat Baik