NASGOR SUKA-SUKA ALA NAKERTRANS SANGGAU RAIH JUARA I

Dalam rangkaian acara HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sanggau, Bapak Drs. Paulus Usrin, M.Si selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sanggau turut serta dalam lomba masak nasi goreng antar Kepala OPD. Dalam proses memasak nasi goreng, beliau dibantu oleh Pak Hamidi. Kegiatan tersebut diadakan di halaman Kantor Bupati Sanggau pada hari Jumat, 18 Oktober 2019, setelah senam bersama.

Pemilihan nama “Suka-Suka” untuk nasi goreng tersebut berdasarkan perbincangan santai antara pak Kadis dengan para staf Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sanggau pada hari sebelumnya. Persiapan lomba juga dilakukan secara matang melalui diskusi mengenai bumbu yang akan digunakan serta persiapan alat masak.

Sempat terjadi kepanikan di awal lomba. Begitu panitia meniup peluit tanda dimulai, kompor gas malah tidak bisa digunakan. Setelah diutak-atik, kompor pun menyala juga.

Ibu-ibu Nakertrans tidak kalah heboh menyemangati Pak Kadis. “Pak, itu nasinya hampir gosong!” teriak mereka mengingatkan.

Pada akhirnya, usaha-usaha tersebut membuahkan hasil yang manis. Nasi goreng Suka-Suka pun meraih juara I.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.