Dusun Sungai Beruang Terima Bantuan Kesehatan

Dusun Sungai Beruang merupakan salah satu daerah transmigrasi Satuan Permukiman (SP) Pugar yang diperuntukkan bagi warga setempat (lokal) di perbatasan. Jenis transmigrasi SP Pugar ini berhak mendapatkan pemugaran permukiman dan penyediaan fasilitas umum dari pemerintah. Dusun Sungai Beruang terletak di Desa Sungai Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Warga transmigrasi SP Pugar Dusun Sungai Beruang

Pada masa pandemi Covid-19 ini, pemerintah pusat melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan alat kesehatan dan obat-obatan. Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan Kepala Dinas Nakertrans yakni bapak H. Supardi Z., S. AP, M.Si selaku Kepala Bidang Transmigrasi kepada Kepala Dusun Sungai Beruang, Bapak Antonius Ajun. Penyerahan bantuanĀ  disaksikan oleh Ibu Rita Karunia,A.Md.Keb selaku Bidan setempat beserta masyarakat SP Pugar Sungai Beruang di Balai Dusun Sungai Beruang pada hari Kamis (27/08).

Serah terima bantuan alat kesehatan dan obat-obatan

Dalam sambutannya, Bapak H. Supardi Z., S. AP, M.Si menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Sanggau dan Kepala Dinas Nakertrans Sanggau yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan. Mereka berpesan agar bantuan ini digunakan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat Dusun Sungai Beruang. Selanjutnya diharapkan masyarakat agar tetap peduli terhadap himbauan pemerintah terkait pandemi Covid-19, bekerja seperti biasa dan semagat.  Jangan lupa memakai masker dan cuci tangan serta menjaga kekompakan untuk kepentingan kita bersama.

Posted in Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *